Apakah saya harus mendaftar untuk menggunakan Redbus?
Tidak, Redbus tidak mewajibkan pelanggannya untuk mendaftar.
Apakah pelanggan diwajibkan untuk mencetak tiket?
Ya, Anda diwajibkan untuk mencetak tiket. Anda juga diminta untuk membawa bukti tanda penenalyang diberikan pada saat pemesanan.
Tiket saya hilang. Apa yang harus saya lakukan?
Salinan tiket akan dikirim ke Anda melalui e-mail. Harap membawa cetakan tiket Anda pada saat naik bus. Jika Anda belum menerima e-mail mengenai tiket tersebut, silakan hubungi pusat layanan bantuan kami.
Saya tidak menerima mTicket saya. Apakah Anda dapat mengirim ulang kembali?
Jika Anda ingat nomor tiket Anda, Anda dapat membuat tiket Anda secara online. Klik pada print/SMS ticket di halaman depan, dan masukkan nomor tiket Anda baik pada saat mencetak tiket atau saat mengambil tiket Anda melalui email. Jika Anda tidak ingat nomor tiket Anda, silahkan hubungi layananpelanggan kami untuk mendapatkan bantuan.
Apakah pemilik kartu kredit dengan tiket yang dibeli harus menjadi salah satu penumpang ?
Tidak. Seorang penumpang dapat menggunakan kartu apapun untuk membayar tiket, walaupun bukan miliknya. Namun, perlu diketahui bahwa penumpang yang namanya tercantum pada tiket yang dipesan, ia harus membawa bukti identitasnya (bersama dengan tiket tersebut) pada saat naik bus.
Apa saja jenis pembayaran yang dapat saya pilih?
Jenis pembayaran yang dapat dipilih adalah:
Bagaimana transaksi tersebut tampil pada laporan rekening/kartu saya?
Transaksi di Redbus akan tampil sebagai REDBUS dalam laporan bank Anda.
Apakah aman untuk menggunakan kartu kredit saya di situs ini?
Transaksi di Redbus sangat aman. Kami menggunakan sistem keamanan terbaik di kelasnya dan transaksi dilakukan dengan aman. Selain menggunakan sistem yang disertifikasi oleh Verisign, Redbus menggunakan enkripsi data Secure Socket Layer (SSL). Penggunaan SSL memastikan bahwa informasi yang dipertukarkan dengan kami tidak pernah dikirimkan tanpa enskripsi, sehingga melindungi informasi agar tidak dapat dilihat oleh pengguna yang tidak terverifikasi.
Dapatkah saya membatalkan tiket yang dibeli secara online?
Pembatalan dan pengembalian tiket yang sudah dibeli tidak dapat dilakukan.
Apakah saya dapat mengubah tanggal dan waktu pada tiket Bus saya?
Pada sebagian besar kasus, tiket yang sudah dikonfirmasi tidak dapat dijadwal ulang. Anda masih dapat mengirim email ke kami di support@redbus.id untuk meminta perubahan tanggal dan waktu perjalanan Anda, 7 hari sebelum tanggal perjalanan. Anda dapat meminta perubahan tersebut dengan layanan dan pemandu perusahaan yang sama. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat menjamin adanya jadwal ulang setiap saat, karena semua perubahan dilakukan sesuai dengan kebijaksanaan pemandu perusahaan
Saya ketinggalan bis. Apakah saya bisa mendapatkan pengembalian dana?
redBus memberikan 100% pengembalian dana jika layanan bus dibatalkan oleh perusahaan pemandu. Pada kasus lain, tidak ada pengembalian dana yang dapat dilakukan.